Selasa, 24 Agustus 2010

Lambaian Angin

Hembusan semilirmu membuat jiwa ini tenang
Setenang pagi tanpa hiruk pikuk suara alam
Hening terasa di kalbu...Angin adakah yang ingin kau sampaikan...
Aku menunggu jawaban dari seseorang...
Wahai angin sampaikan salamku lewat lambaianmu....

Angin engkau bebas pergi kapanpun engkau mau
Engkau bebas masuk kemanapun engkau suka...
Engkau bebas menerobos semua yang engkau inginkan
Tapi apakah engakau mampu membawa pesan dari seseoran
untukku....

Aku percaya...wahai angin engkau bisa membuat semuanya berubah..
Aku percaya engkau mampu membawa apapun yang engkau inginkan..
Aku percaya engkau dapat membuat diriku terbang bersamamu....
Terbang menuju sesuatu yang aku inginkan....

Aku ingin engkau membantu ku...
Aku ingin engkau ceritakan dukaku padanya..
Aku ingin engkau bawa hati ini padanya
dan Aku ingin engkau satukan jiwa kami,
agar kami bersatu.....

Angin lambaianmu merupakan sebuah tangan..
Lambaianmu merupakan sebuah kekuatan...
Lambaianmu merupakan kisah yang panjang...
Lambaianmu juga merupakan harapanku...

Angin terbangkanlah hatiku...
Terbangkanlah perasaanku padanya...
Terbangkan jiwaku untuknya...
Terbangkan hati ini padanya...
Angin ku tunggu jawabanmu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda, terima kasih