Kamis, 26 Agustus 2010

Ku cari diriku sendiri....

Ku berjalan menyisiri jalanan sepi di tengah malam
Ku tak tahu arah dan tujuan ku....
Ku ikuti apa kata hatiku, ku merasa diriku hilang..
Ku mencari dan mencari dimanakah gerangan diriku.

Semua bayangan kelabu memenuhi relung hatiku
Ku tak bisa menolak semua apa yang telah terjadi pada diriku....
Ku merasakan diriku terbang bersama angin..
Terbang hilang lenyap ditelan malam...

Diriku dimanakah engkau berada...
Aku mencarimu, disetiap relung hatiku....
dimanakah gerangan diriku engkau akan singgah...
Kuharap engkau kembali ke hatiku ke jiwaku
Wahai diriku...kembalilah padaku....

Aku merasa hilang dan kesepian karena engkau pergi...
Aku sedih, gundah dan merana tanpamu....
Diriku sayang...kembalilah kepadaku....
Aku berharap engkau datang menjelma menjadi diriku sebenarnya.
Diriku...dimanapun engkau, dengarlah seruan hatiku....
Ku damba engkau, ku harap engkau, ku cinta engkau.....

Setiap desahan nafasmu...setiap elusan nadimu adalah jiwaku...
Setiap hembusan nafasmu adalah jiwaku,,,,
Karena engkau adalah diriku sebenarnya....
karena engkau adalah harapanku...
karena engkau adalah pelipur laraku....

Diriku datanglah, datanglah padaku dalam wujud aslimu...
karena aku bukan diriku, aku bukan cerminan diriku...
Diriku engkau adalah jiwa suci yang harus lengket bersamaku....
Jadilah engkau jiwa bersamaku...
Jiwa yang mengisi jiwaku yang hilang dan kesepian...


5 komentar:

  1. q harap kamu menemukan dirimu yg hilang


    reckyy

    BalasHapus
  2. Terima kasih...diriku telah aku temukan kembali

    BalasHapus
  3. q harap kau menjadi yg tlah kmbali jgn sampai hilang lagi



    keep spirit n keep smile

    reckyy

    BalasHapus
  4. Aku telah kembali...tapi teman2 ku....

    BalasHapus
  5. ada apa dengan teman mu, q yakin teman mu kan turut bahagia atas kembali nya diri mu






    reckyy

    BalasHapus

silahkan isi komentar anda, terima kasih