Kamis, 31 Desember 2009

Tips-tips lucu

Tulisan ini hanya gurauan belaka disajikan sekedar untuk menghibur dan membuat pembaca ketawa. Jangan ditiru atau dicoba karena berbahaya !!!

Menghilangkan Bau Jengkol
.
Jengkol memang enak dimakan tapi baunya yg nggak tahan. Bagi anda pencinta jengkol untuk menghilang bau jengkol makan saja petai, di jamin bau jengkolnya hilang tapi timbul bau petai.

Menghilangkan Kebiasaan Merokok.
Anda perokok berat dan sulit menghentikannya di sini ada tips untuk anda, cobalah sesekali merokok menggunakan petasan di jamin bibir anda memble alias dower pasti anda berhasil menghentikan kebiasaan merokok anda.

Memutihkan Kulit.
Untuk memutihkan kulit cobalah ambil beberapa sendok makan pemutih pakaian, masukan kedalam bak mandi anda. Setelah tercampur rata berendamlah didalamnya di jamin anda putih seputih salju ( Cara ini berbahaya hanya untuk yang profesional saja).

Membersihkan Noda membandel pada pakaian.
Jika pakaian anda yang mahal terkena noda yang sulit dihilangkan alias membandel, cobalah tips berikut ini : rendam pakaian anda dengan deterjen selama 3 jam lalu bilas dengan air bersih jika noda tetap membandel jemur pakaian anda tersebut di luar rumah sampai malam hari di jamin noda membandelnya hilang beserta pakaiannya sekaligus ( iyalah pasti di ambil maling ha...ha..ha..).

Cara mudah menghilang uban di kepala.
Anda tentu repot dan sangat terganggu dengan uban di kepala anda, selain membuat rambuat ada beerwarna hitam dan putih juga membuat anda kelihatan tua. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat rambut menjadi hitam kembali seperti di semir hitam atau cara lainnya. Semua cara-cara diatas memerlukan waktu dan tenaga, kenapa anda harus repot-repot. Ikuti tips berikut ini Setelah rambut dikeramas, keringkan lalu sisir rapi dan kenakan Wig warna hitam di jamin uban uban anda tidak kelihatan lagi ( bilang aja pakai wig nggak usah berbelit-belit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda, terima kasih