Minggu, 09 Oktober 2011

Hampa

Hari ini ku lewati dengan penuh harap
Harapan yang indah ingin berbagi denganmu...
Tapi apa yang kudapatkan....
Aku mendapatkan sesuatu yang menyakitkan
Menyakitkan hatiku.....


Aku tak tahu apa yang membuat hatiku terasa sakit
Aku juga tak tahu bagaimana menjalani ini semua.....
Aku tak berharap akan jadi begini,,,
Ya aku tak berharap akan seperti ini....
Sahabatku,,,,tahukah kau bahwa hari ini aku ingin berbagi...
Berbagi kebahagian denganmu, ya denganmu....

Kenapa engkau seolah-olah buta denganku...
Kenapa engkau lupa denganku....
Kenapa engkau berpaling dariku...
Engkau lupa dan lupa denganku...

Aku kini merasa hampa..
Hampa tanpamu...
Hampa tanpa hidup denganmu...
Hampa dan hampa hidupku....
Walaupun hampa aku akan tetap hidup tanpamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda, terima kasih