Minggu, 09 Oktober 2011

Cinta Terpendam

Tahukah kau sahabatku tersayang
Bahwa aku suka dan mencintai dirimu
Tapi apakah engkau tahu dan peduli dengan semua itu
Aku memang tak mampu untuk mengungkapkannya....
Tapi dari hatiku.... aku suka kamu sahabatku sayang
Apa daya semua hanya khayalan yang hilang..............

Engkau semakin jauh dan jauh tak terjangkau
Ku tak mampu mengejar walaupun kau dekat
Ku tak mampu bicara walaupun kau dengar
Ku tak mampu menggapai dirimu ..... sahabat.
Semua membuat aku menjadi jauh darimu......

Sahabat engaku mungkin ada perasaan padaku
Tapi engkau juga menampisnya.
Aku tak tahu dan tak mengerti mengenai itu.....
Sahabat engkau membuat aku hilang di bumi
Membuat aku melayang menjauh darimu.....
Dari semua yang aku dambakan yaitu dirimu.....

By : Sutarmi Syafrie

(Puisi ditulis untuk seseorang yang sangat disayangi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda, terima kasih