Senin, 10 Mei 2010

Dalam Senyummu.....


Dalam setiap senyummu ada kelembutan
Dalam setiap nafasmu, ada kesejukan
Dalam belaimu ada kehangatan, dan
dalam candamu ada kedamian...

Tapi apakah semua itu akan hilang..
hilang bersama impian yang akan kau raih..
hilang ditelan rimba pencarianmu
hilang didalam kedipan matamu...

Sahabatku..., aku tak mau engkau berubah
aku tak mau engkau pergi
aku tak mau engkau hilang dibelantara rimbamu
dan aku tak ingin engkau lari dariku....
Aku sadar engkau adalah sahabatku....

Hanya waktu yang bisa menjawab semua itu
hanya waktu yang mampu membuat engkau kembali
dan hanya waktu yang dapat menemukan dirimu...
Hanya waktu dan waktu yang dapat membuat
kita bersama kembali...

Sadar atau tidak engkau pasti kembali
engkau pasti kembali....
kembali kepadaku...
sebagai sahabatmu...
sebagai sahabat terbaikmu....
Sahabatku dengarlah puisi ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi komentar anda, terima kasih